Game Android Gratis

Game Android Gratis
uc game

Free Download Aplikasi Untuk PC

Avast Antivirus 2016 Free Download Untuk Windows PC dan Laptop

 Selain Antivirus gratis, paling populer didunia yaitu Windows PC antivirus, Avast menawarkan tiga produk lain untuk perlindungan PC atau laptop-Pro Antivirus, Internet Security, dan Premier. Semua produk Avast sepenuhnya kompatibel dengan Windows 10, 8, 8.1, 7, Vista dan XP (32-bit atau 64-bit).

Pada dasarnya, jika kamu berbelanja atau perbankan online, kami sarankan produk terlaris Avast Internet Security 2016. Ini juga termasuk Firewall diam terhadap hacker, anti-spam, dan perlindungan anti-pembajakan. Semua dalam satu paket nyaman. Empat produk yang sekaligus, jadi di sini adalah perbandingan sederhana yang akan membantu kamu untuk memilih produk yang dirancang untuk kebutuhan anda.

Download

CCleaner

 CCleaner adalah nomor satu alat untuk membersihkan PC kamu.
melindungi privasi kamu dan membuat komputer kamu lebih cepat dan lebih aman!

Komputer lebih cepat:
Apakah komputer kamu berjalan lambat? Karena mendapat mengumpulkan file yang tidak terpakai dan pengaturan yang mengambil ruang hard drive sehingga lebih lambat. CCleaner membersihkan file-file ini dan membuatnya langsung lebih cepat.

Melindungi:
Browsing yang aman
Pengiklan dan situs melacak perilaku online dengan cookie yang tinggal di komputer kmau. CCleaner menghapus riwayat pencarian browser kamu dan cookie sehingga setiap penjelajahan internet yang kamu lakukan tetap rahasia dan identitas kamu tetap anonim.

Kesalahan grafik:
Sedikit Kesalahan & Crashes
Seiring waktu registri kamu dapat menjadi penuh dengan kesalahan dan pengaturan yang rusak yang menyebabkan crash. CCleaner dipatenkan registry cleaner membersihkan kekacauan ini untuk membuat PC kamu lebih stabil.

Dial:
Startup lebih cepat
Banyak program berjalan tanpa suara di latar belakang saat memulai komputer kamu. CCleaner membantu kamu mendapatkan untuk bekerja, atau bermain cepat dengan membiarkan kamu menonaktifkan program yang tidak dibutuhkan.

Download

Acoustica CD / DVD Label Maker

Menggunakan CD / DVD Label Maker kamu dapat membuat CD / DVD sendiri, kotak CD permata, dan cetak langsung ke CD paling mudah dan fleksibilitas! Jika kamu susah dari menebak judul lagu di CD, mendapatkan perangkat lunak label CD yang secara otomatis menempatkan daftar lagu kamu pada CD / DVD label kamu! Penuh dengan seni untuk liburan dan acara-acara khusus seperti Tahun baru, Valentine, ulang tahun, liburan, pernikahan dan banyak lagi! Secara otomatis mengimpor informasi trek kamu dari Acoustica MP3 CD Burner, iTunes, WinAmp, Easy CD Creator atau playlist populer lainnya atau dibakar sebelumnya di CD. Mencetak pada kertas standar, label item stiker , CD kotak template atau cetak langsung pada CD atau DVD.

Download

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 komentar

komentar
28 November 2019 at 12:41 delete

I am very greatfull to you as you shared this.I am recently developing associate app nba 2k17 google play
that is you may have an interest to seem on that :

Reply
avatar