Game Android Gratis

Game Android Gratis
uc game

Android Mobile Game Terbaru



Captain America. Sentinel of Liberty

Added05-09-2012
Android 2.2 and higher 
[22.1 MB]
[apk]

Download
Game deskripsi: Captain America. Sentinel of Liberty:
Menjadi pembalas pertama dari Universe - Captain America. Permainan benar-benar sesuai dengan buku komik dengan nama yang sama. Kamu harus bermain selama Perang Dunia II. Setelah kamu, belajar dari pengintai musuhmu setan Red Skull adalah pada ambang penciptaan senjata pemusnah massal yang paling ampuh . Setelah sukses menciptakan senjata dunia akan ditakdirkan untuk mati. Kamu harus menyelamatkan umat manusia dari ancaman serius ini. Tapi tidak semua begitu sederhana: Skull tahu bahwa timmu dari pahlawan akan mengganggunya dan karena itu mengambil tawanan semua asisten kamu - Falsestart, Dum Dum Dugan dan Bucky. Jadi, kamu harus melawan dia sendirian. Menyerang, menggunakan kesempatan  papan unik: serangan, melindungi dan bahkan meluncur di dalam sebuah medan tidak dapat diakses. Menghancurkan lawan bersenjata dan membuat jalan melalui ladang ranjau  Perang Dunia II. Masuk ke dalam pangkalan rahasia Hydras dan berhadapan dengan Red Skull.
Kamu menunggu 24 misi dengan beberapa passing dan daerah tersembunyi, bersatu dalam tiga episode global; dan juga hadiah dan penghargaan, peringkat online prestasi terbaik dan konten tambahan ke permainan. Pengendalian dilakukan dengan cara joystick maya yang di bagian kiri layar, dan dua tombol yang melaksanakan berbagai fungsi.


The Hunger Games: Adventures
Android 2.2 and higher. v1.0.5 
[43.1 MB]
[apk]


Download
Game deskripsi: The Hunger Games: Adventures
The Hunger Games: Adventures - permainan resmi dari bagian kedua dari film populer.
Fitur:
Karakter favorit Kamu
Panem Peta
Buat Pahlawanmu sendiri
Mempelajari semua rahasia Hunger games

Jelajahi semua distrik Panem


Clan War
StrategyOnline
Ditambahkan: 2015/12/16
Android 2.3 and higher. v1.1.1 
[25.6 MB]
[apk]

Download



Game deskripsi:
Clan War- membuat unit pasukan pertempuran besar paling berbeda. Panduan prajurit kamu ke dalam pertempuran dan melawan lawan yang kuat. Pimpin klan kamu untuk kemenangan. Merasa seperti seorang jenderal besar dalam game ini untuk Android. Melakukan tugas-tugas yang menarik dan mengembangkan tentara kamu. Sewa infanteri, pemanah, penyihir, ksatria, dan bahkan naga. Melawan tentara musuh dan membela tanah klan kamu. Menggunakan kekuatan unik dari setiap jenis prajurit. Membuat strategi pemenang untuk setiap pertempuran. Menang dan mendapatkan imbalan yang layak.

Game fitur:
Beberapa mode permainan
Misi melahap
Berbagai jenis prajurit
Kontrol yang baik

Permainan ini membutuhkan koneksi internet.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
25 December 2015 at 00:14 delete

That Jai Lagoe Cek :D ahahaha :v
mantap2

Reply
avatar
25 December 2015 at 21:27 delete

Haa..ha..trimks atas kunjungannya..

Reply
avatar